Sabtu, 08 Agustus 2015

Penyedia guru les privat ke rumah sd smp sma di jakarta terpercaya

" Les Privat ", " Les Privat ke Rumah ", " Guru ke rumah ", " guru privat ke rumah ", " guru les ke rumah ", kata kunci tidak menemukan website kami di halaman pertama. hal ini dikarenakan web kami masih memiliki ke kekurangan dalam SEO dengan keyword tersebut. Namun jika menggunakan kata kunci "guru les privat ke rumah SD SMP SMA jakarta"," guru les ke rumah jakarta selatan, website kami http://lesprivatsahabat.com/ ada di urutan pertama di halaman pertama. web kami sempat menghilang dari google index page sehingga hanya akan muncul jika menulis alamat webnya namun akhirnya muncul kembali .

Kami ucapkan selamat datang di website kami dan terima kasih bapak/ibu telah berkenan membaca beberapa artikel kami,

Bagi bapak/ibu yang tertarik atau berminat memberikan les privat untuk putra-putrinya kami siap membantu memfasilitasi menyediakan guru les privat .

Hubungi kami di nomor :

Home office    :  021 - 9885 0183
Mobile            :  0896 3452 9891
e-mail             :  lesprivatsahabat@gmail.com

Kami akan memilih dan memberikan guru les privat yang terbaik putra - putri bapak/ibu. sistem kami sangat simple jika pada pertemuan guru kami tidak cocok bisa langsung diganti pada pertemuan selanjutnya. kami sadari bahwa setiap siswa memiliki karakter terentu dan guru pun memiliki karakter tertentu pula sehingga kecocokan antara guru dan murid menjadi faktor berhasil atau tidaknya suatu proses pembelajaran.

Bapak/ibu juga bisa menentukan kualifikasi guru seperti gender, usia, asal universitas, agama.

Biaya les privat jakarta sangat terjangkau dengan durasi belajar 120 menit* untuk satu sesi. pembayaran dilakukan setiap tanggal 1 -3 setiap bulanya setelah belajar. misalkan januari jumlah pertemuan 5 sesi maka pada tanggal  1-3 maret hanya membayar untuk 5 sesi tersebut. pembayaran melalui transfer melalui bank BCA atau Mandiri setelah tagihan/invoice kami kirimkan melalui SMS atau Email (bila ada permintaan.)

Terima kasih atas perhatianya, kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah mempercayakan anaknya kepada guru guru di lembaga kami les privat sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar